You could put your verification ID in a comment

WELCOME

Sabtu, 08 Maret 2014

Home » » Akun SSH Premi GRATIS Update Full Speed

Akun SSH Premi GRATIS Update Full Speed


XC619caem
Salam Hangat Salam Phreaker...
Kali ini saya akan update SSH PREMI GRATIS spesial untuk ANDA semua... 


TENANG aja GAN... di sini saya BERBAGI, gax ada niat buat cari RECEHIN...
Lagian saya juga kurang begitu PAHAM sama RECEHAN, DOMPET aja TEBEL ngapain cari RECEH...
hehehe... wah malah nglantur...
OKE gan langsung saja pilih SENDIRI mana yang agan SUKA...
Disini ada 12 NEGARA untuk 28 akun SSH... Uupss Tenang lagi GAN...dari 28 akun itu semuanya BEDA...Untuk PORT SSH nya sesuaikan sendiri dengan keinginan KALIAN, (22,80,106,143,443,dll) 

Sudah saya TEST dan SEMUANYA  WORK... 


Yang MINAT ya MONGGO deh... 






MANTAB kan... SEKALI UPDATE langsung 28 akun... 
Sebenernya masih banyak lagi akun SSH PREMI yang mau ane SHARE... 
Berhubung ane NGANTUX ya 28 akun itu dah cukup kox... 

TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG... 
MAAF BLOG BARU jadi belum banyax isinya... SALAM PHREAKER... 
By. XC619caem


Tidak Ada Komentar Pada Artikel » Akun SSH Premi GRATIS Update Full Speed

Posting Komentar